Obat Hipertensi Alami

Jenis Obat Hipertensi Alami

Hipertensi merupakan pembunuh yang diam-diam menimbulkan korban, jumlahnya jutaan orang tiap tahun. Karena itu, kita perlu peduli terhadap hipertensi dan tahu tekanan darah tinggi kita. Bagi yang belum pernah mengukur tekanan darah amat dianjurkan melakukan pemeriksaan. Jika tekanan darah normal, dianjurkan secara berkala mengukur tekanan darah, sedikitnya setahun sekali. Sedangkan jika tekanan darah tinggi dianjurkan berkonsultasi dengan dokter untuk merencanakan pengendalian hipertensi. Pengendalian ini penting karena jika terjadi penyulit, biaya terapi mahal dan bahkan penyulit tersebut dapat mengancam nyawa. Penyulit yang dapat timbul adalah stroke yang dapat mengancam nyawa atau menimbulkan kecacatan. Sedangkan pennyulit pada jantung dapat berupa gagal jantung yang biaya pengobatannya juga mahal. Cuci darah mungkin diperlukan pada kelainan ginjal akibat hipertensi. Karena itu, dengan pengendalian dini, diharapkan penyulit tersebut dapat dihindari. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menangani masalah hipertensi adalah mengonsumsi obat hipertensi alami.

Kita tahu bahwa obat kimiawi kebanyakan baru ditemukan pada awal abad ke-20. Dengan tersedianya obat-obat yang didasarkan pada penelitian, kita sekarang telah berada dalam era evidence based medicine (praktik kedokteran yang didasarkan pada bukti yang sahih). Jadi obat hipertensi alami boleh saja digunakan sepanjang menunjukkan hasil yang nyata. Hasil ini biasanya diteliti melalui uji klinik. Dalam penggunaan obat hipertensi alami memang diperlukan pengawasan pemerintah, tetapi lebih penting lagi masyarakat sendiri harus kritis dan jika perlu dapat meminta informasi kepada instansi berwenang atau dokter keluarga.

Obat hipertensi alami yang terbukti dapat menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah :

  1. Koenzim Q10 : Zat ini membantu menghasilkan energy dari zat gizi di dalam tubuh. Suplemen koenzim Q10 telah terbukti dapat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam darah. Dosis yang paling efektif adalah sekitar 225 mg per hari.
  2. Bawang putih : Bawang putih bekerja seperti aspirin, membantu untuk mengencerkan darah dan mencegah penggumpalan darah di arteri. Beberapa uji klinis menunjukkan bahwa sediaan bawang putih yang dikeringkan (600-900 mg per hari) dapat menurunkan tekanan darah bila dikonsumsi selama beberapa bulan.

Mengonsumsi ramuan tradisional obat hipertensi tidak bisa disamakan dengan obat berbahan kimia. Proses penyembuhan dengan obat tradisional perlu memakan waktu panjang sehingga harus sabar dan telaten. Apalagi penyakit tekanan darah tinggi, konon kabarnya penyakit tersebut tidak dapat disembuhkan secara permanen dan secara seratus persen, melainkan hanya bisa dikendalikan pada tingkat normal dengan berbagai cara, diantaranya dengan mengonsumsi ramuan tradisional.

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Hipertensi Alami and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.